Media Informasi Islam

Rabu, 14 Desember 2016

WOW ! Indonesia Akan Kembali Menjadi MACAN ASIA Jika Ketiga Nya Menjadi Seperti Ini.


1.   PRABOWO SUBIANTO jika saya menjadi orang nomor satu di negeri ini.

Prabowo mengatakan, salah satu alasan yang membuatnya ingin menjadi presiden karena merasa tersindir oleh seorang sopir taksi ketika ia berkunjung ke sebuah negara. Ia tak menyebut negara mana yang dikunjunginya.

"Saat itu, saya sedang dalam perjalanan di sebuah negara. Saya naik taksi dengan asisten saya menuju bandara di sana. Di perjalanan, sopir taksi itu bertanya dari mana asal saya. Saya jawab asal saja waktu itu. Saya bilang dari Filipina," kisah Prabowo.

Menanggapi jawaban Prabowo, sang sopir taksi mengatakan, beruntung menjadi orang Filipina, bukan Indonesia.

"Dia bilang saya beruntung jadi orang Filipina. Kalau saya jadi orang Indonesia, saya menyedihkan. Kata dia, orang Indonesia itu bodoh," ungkap mantan Danjen Kopassus itu.

Prabowo merasa tersinggung dengan ucapan sopir taksi itu. Namun, dia justru memancing sang sopir untuk bicara lebih banyak. Prabowo penasaran kenapa sang sopir menyebut orang Indonesia bodoh.

"Dia bilang, Indonesia itu kaya, tapi pemerintahnya salah urus jadi rakyatnya miskin dan bodoh," 

Ucapan sopir taksi itu, lanjut Prabowo, mengusik pikirannya hingga ia bertekad menjadi presiden untuk membawa Indonesia lebih baik.

2. GATOT NURMANYATYO - Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo sangat mengapresiasi peran serta ulama dalam membimbing umatnya agar tidak berbuat anarkis pada aksi damai, 4 November 2016.  Apresiasi itu disampaikan Gatot saat berdialog dengan para Ulama dari berbagai wilayah di Indonesia, yang bertempat di Base Ops Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur.

“Saya sebagai umat Islam tahu betul bahwasanya saudara-saudara Muslim saya yang melaksanakan demo kemarin adalah orang-orang baik yang berangkat dari masjid-masjid untuk menyampaikan aspirasinya,”

Dalam kesempatan tersebut, Panglima TNI Jenderal TNI Gatot Nurmantyo menyampaikan permohonan doa dan dukungan dari para ulama, agar TNI semakin kuat untuk melindungi bangsa ini, serta sebagai pengayom masyarakat demi tetap tegaknya NKRI yang kita cintai bersama.

3.  AGUS YUDHOYONO
 mengaku bangga sempat berkarier di militer. Terlebih lagi, Panglima TNI, Kepala Staf Angkatan Darat, dan Panglima Kodam Jaya mengapresiasi perjalanan kariernya di militer.

Ia merasa bangga sebab Panglima TNI menyebut, dirinya sebenarnya adalah kader yang disiapkan untuk pimpinan TNI pada masa depan.

"Bagi perwira TNI, itu suatu pencapaian luar biasa, itu penghargaan yang sulit untuk digambarkan dengan kata-kata. Pimpinan, apalagi bintang empat, Panglima TNI, mengatakan seperti itu," ungkap Agus.

Akan tetapi, Agus menambahkan, keputusan sudah ia ambil. Agus menyatakan, dia harus berpegang teguh dengan tujuannya.

"Itu yang bisa saya lakukan, tidak ada boleh rasa penyesalan' akan calon menjadi Gubernur (Cagub) DKI Jakarta nomor urut 1, Agus Harimurti Yudhoyonokerap berkampanye ke berbagai pelosok Ibu Kota.  karena itu akan membuat kawan-kawan yang semangat mendukung saya.
Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : WOW ! Indonesia Akan Kembali Menjadi MACAN ASIA Jika Ketiga Nya Menjadi Seperti Ini.

0 komentar:

Posting Komentar